Mengenal Sage Valorant: Skill dan Kemampuannya

BD808 – Salah satu agent valorant yang banyak digunakan oleh pemain adalah Sage. Di bawah ini kami akan memberikan ulasan mengenai Sage Valorant dan apa saja kemampuan yang ia miliki. Penasaran dengan hal itu? Simak ulasan di bawah ini sampai habis.

Jika kamu adalah penggemar game-game PC atau seorang gamers, mungkin kamu sudah tidak asing dengan yang namanya game Valorant. Valorant adalah sebuah game FPS atau game penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Riot Games.

Developer game ini merilis Valorant pertama kali pada tanggal 2 Juni 2020 dan sudah mengumpulkan lebih dari 100 juta pemain dari seluruh dunia. Tidak herang mengapa kita sering sekali mendengar banyak gamers memainkan game FPS satu ini.

Di dalam Valorant, kamu akan menemukan agent-agent terbaik yang kamu gunakan di dalam permainan. Agent-agent inilah yang nantinya menjadi alat kamu untuk bertarung.

Agent di dalam Valorant sendiri memiliki banyak role. Role itu antara lain adaah deulist, initiator, controller, dan sentimel.

Diantara role agent valoaran tersebut, terdapat satu agent valorant terbaik yang sering sekali dimainkan oleh banyak orang yakni Sage. Seperti apakah Sage Valorant ini? Berikut kami berikan informasinya.

Mengenal Valorant Sage

Sage Valorant adalah seorang agent wanita yang berasal dari China. Ia dikenal dengan agent yang menyalurkan rasa percaya diri dan rasa aman kepada rekannya di dalam tim.

Di Valorant sendiri, Sage berperan menjadi seorang Sentinel dengan role support yang mamppu menahan serangan, dan membuat dinding untuk membangkitkan teman yang sudah tereleminasi.

Sage dapat menghasilkan ketenangan selama pertempuran dengan meningkatkan fokus dalam menjalankan peran masing-masing agent.

Di dalam Valorant, Sage diceritakan sebagai seorang Monk yang direkrut oleh protokol Valorant sebagai penyeimbang dan penasihat untuk seluruh anggota tim. Hal itu disebabkan Sage memiliki kepribadian yang bijaksana dan adil untuk siapa saja.

Diketahui, Sage adalah Agent ketujuh yang direkrut oleh protocol dan sejak awal ia sudah menunjukkan performa yang impresif dalam menjalankan misi. Berkat kemampuannya ini, Sage kemudian diangkat menjadi second-in-command di bawah Brimstone.

Dengan penampilan wanita berkulit putih, tubuh tinggi, dan rambut menjuntai hingga lutut membuat ia semakin berkarisma dan mudah dikenali. Tidak hanya itu, Sage juga biasana di dominasi dengan pakaian hitam putih dan tambahan warna biru ungu di bagian sabuknya.

Skill Sage Valorant

Sage memiliki 3 skill luar biasa yang dapat menjadi kunci kemenangan setiap tim. Skill itu adalah:

1. Basic Skill

Skill ini menghabiskan 200 poin kredit, dengan melemparkan bola berwarna biru tosca yang bisa diarahkan sesuai keinginan para gamer. Ketika menyentuh tanah, bola ini akan meledak dan menyebarkan es dengan efek slow kepada lawan yang melewatinya. Bola ini dapat memantul jika dilempar ke arah dinding.

C - Barrier Orb: Bola yang dilemparkan sama seperti Slow Orb yaitu berwarna biru tosca. Namun, memiliki efek yang berbeda yaitu membentuk dinding yang mampu menutup jalan dengan padat dan menjulang tinggi. Skill ini menghabiskan 400 poin kredit.

2. Signature Skill

E - Healing Orb: Skill khusus milik Sage ini bisa menyembuhkan diri sendiri dan rekan satu tim yang berada di depannya. Durasinya kepada rekan satu tim selama 5 detik, kepada diri sendiri 10 detik. Skill ini memiliki Cooldown selama 45 detik di dalam game.

3. Ultimate Skill

X - Resurrection: Skill ini dapat membangunkan salah satu rekan yang sudah tereliminasi dengan melemparkan seperti bola ke arah jasadnya. Resurrection menghabiskan Skill Ult sebesar 8 poin dengan durasi revive selama 1.3 detik.

Nah, itulah informasi mengenai Sage Valorant dan skill yang ia miliki. Semoga ulasan kami dapat membantu dan selamat mencoba

BO REKOMENDASI